Football News

Skandal Situs Sbobet Yang Bakal Pecah Di Musim Panas Ini 5 Rekor Transfer

Skandal yang bakal pecah di musim panas ini, 5 rekor transfer

Skandal rekor transfer РSaat bursa transfer mulai dibuka maka kekuatan uang dari situs sbobet online yang bicara. Bagi mereka yang memiliki banyak uang maka dengan mudahnya dapat mendatangkan pemain meski hal itu harus dibubuhi dengan embel-embel pemecahan rekor transfer. Memang hal ini memiliki  dua sisi yang berbeda. Sisi pertama adalah sisi yang menguntungkan bagi klub, sedang sisi setelahnya adalah sisi yang merusak harga pasaran.

Dengan mahar sebesar 46 juta Euro, pesepakbola Ronaldo Nazario didatangkan oleh tim Real Madrid pada tahun 2002. Sedangkan kini, dengan bayaran membayar 45 juta Euro Los Blancos juga mentransfer Vinicius Junior, seorang bocah yang masih berusia 16 tahun. Memang skandal rekor transfer ini tak banyak dipikirkan orang-orang. Nilai para pemain telah mengalami kenaikan jauh lebih banyak dari yang orang-orang pikirkan. Pada beberapa musim yang lalu, Sir Alex Ferguson telah menolak untuk menandatangani Lucas Moura karena harus membayar uang senilai lebih dari 30 juta Pounds.

Baca : RUMOR AZPILICETE YANG DAPATKAN PERHATIAN LEBIH DARI BARCELONA

Saat ini, sebagaimana dilansir dari laman Liputan 6 dengan seharga £ 30 juta hanya akan memperoleh pemain yang biasa-biasa saja. Inilah 5 catatan transfer yang besar kemungkinan menjadi skandal yang akan dipecahkan pada musim panas ini.

  1. Transfer kiper

Ternyata, skandal rekor transfer juga menarik untuk posisi kiper. Skandal rekor transfer ini masih saja dipegang oleh Buffon untuk masa yang panjang. Rekor dunia untuk kiper tersebut adalah dimana tim Juventus mendatangkan Buffon dari Parma dengan membayar senilai 32 juta Pounds di tahun 2001 lalu.

  1. Transfer dunia

Saat klub Manchester United berani membayar untuk menandatangani Paul Pogba dengan mahar 89 juta Pounds di musim panas yang lalu, banyak orang terheran-heran dan bertanya-tanya tentang langkah yang diambil itu. Namun, saat ini terbukti bahwa Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang membantu MU menjuarai Liga Europa melalui rekor gol yang dicetaknya di final.

  1. Tawaran ditolak yang paling tinggi

Tawaran paling tinggi yang ditolak adalah oleh Borussia Dortmund. Hal ini tepat terjadiketika tim Arsenal memberikan ajuan tawaran mereka. Sedangkan The Gunners juga mengajukan tawaran untuk Pierre-Emerick Aubameyang senilai 90 juta Euro, namun sayang Borussia Dortmund juga menolaknya.

  1. Transfer bek

Pada tahun 2014, sejumlah 50 juta Pounds dibayarkan oleh Paris Saint-Germain untuk penandatanganan David Luiz dari Chelsea. Sedangkan pada kesempatan musim panas tahun lalu, Manchester City menyamai skandal rekor transfer itu ketika mendatangkan John Stones dari klub Everton.

  1. Transfer pemain muda

Striker Mbappe yang masing berusia 18 tahun itu akhirnya ikut bergabung bersama tim Real Madrid dengan biaya rekor dunia. Bila ia menandatangani kontrak di atas 36 juta Pounds dengan siapa saja maka dia akan menjadi pemain remaja paling mahal yang pernah ada. Saat ini rekor ini dipecahkan oleh MU dimana Mbappe memiliki harga paling tinggi untuk pemain anak usia 18 tahun.

Itulah skandal rekor transfer yang bakal memecah di musim ini. Nantikan skandal rekor transfer tersebut benar-benar memecah

Be the First to comment. Read More